Home » » Doa Menjauhkan Diri dari Zina Arab Latin Terjemahan Lengkap

Doa Menjauhkan Diri dari Zina Arab Latin Terjemahan Lengkap

Assalamualaikum sobat muslim semua dimanapun anda berada ,kali ini admin akan membahas seputar zina dan doa menjauhkan diri dari zina , arti zina menurut slah satu referensi yang saya baca yaitu dari wikipedia menerangkan bahwa zina adalah perbuatan persetubuhan antara laki-laki dan perempuan yang tidak terikat oleh pernikahan dan perkawinan.

Sekarang ini kehidupan remaja sangat memprihatinkan karena banyak yang terpengaruh oleh budaya-budaya barat yang sangat jauh dari adat ketimuran , banyaknya dampak negatif seperti pergaulan bebas yang akan menjerumus ke zina.

STOP ZINA

Kita sebagai umat Islam sebaiknya membentengi diri sendiri dengan iman dan taqwa sehingga menjauhkan terjerumus dosa , pilahlah antara yang baik dan buruk antara dampak positif dan negatif.

Bagi orangtua sebaiknya ajarkan anak tentang akidah dan akhlak , tanamkan hal-hal yang positif kepada anak dan beri wejangan yang baik karena peran orangtua didalam keluarga sangat berdampak sangat besar bagi anak , karena anak bagaikan kertas putih yang belum ditulisi jadi masih bersih.

Keluarga akan menjadi pondasi dan tingkah laku orangtuanya biasanya akan ditiru oleh anaknya, oke langsung saja berikut doanya.

Doa Menjauhkan Diri dari Zina

Amalan menghindari zina Arab


 اللهم اغْفِرْ ذَنْبَهُ وَطَهِّرْ قَلْبَهُ وَحَصِّنْ فَرْجَهُ 

Doa terhindar dari zina latin


Allahummaghfir zanbahu watohhir qalbahu wahassin farjahu  

Arti terjemahan bahasa Indonesia 


Artinya : Ya Allah ampunkan dosanya ,sucikanlah hatinya (dari memikirkan sesuatu maksiat) ,dan jagalah kemaluannya (dari melakukan zina).

Yang mempunyai adik ataupun anak laki-laki maupun perempuan silahkan membacakan doa berikut agar terhindar dari fitnah zina.

Untuk anak / adik laki-laki  
 

اللهم اغْفِرْ ذَنْبِي وَطَهِّرْ قَلْبِي وَحَصِّنْ فَرْجِي

Latin : Allahummaghfirzanbi watohhir qalbi wahassinfarji

Untuk anak / adik perempuan 

اللهم اغْفِرْ ذَنْبَهَا وَطَهِّرْ قَلْبَهَا وَحَصِّنْ فَرْجَهَا

Latin : Allahummaghfirzanbaha watohhir qalbaha wahassinfarjaha

Itulah beberapa amalan doa yang bisa diamalkan agar terhindar dari zina dan fitnah zina , Bilahitaufikwalhidayah wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Thanks for reading & sharing Kumpulan Doa Pilihan

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Assalamualaikum.
    Mas, klo anak kita banyak, apa dhomirnya d ganti "Hum" semua?

    ReplyDelete

silahkan berkomentar menggunakan kata-kata yang baik dan sopan ,terimakasih.