Home » » Doa Mustajab Agar Cepat Mendapatkan Jodoh

Doa Mustajab Agar Cepat Mendapatkan Jodoh

Setiap makhluk hidup pasti ada pasanganya tak lain halnya manusia , manusia hidup diciptakan untuk berpasang-pasangan , ada beberapa ungkapan misalnya jodoh pasti bertemu , benar ungkapan tersebut tetapi jodoh membutuhkan usaha untuk bisa mendapatkannya. Admin akan membagikan doa mustajab mujarab bagi seseorang untuk mendapatkan pasangan hidup.

Setelah seseorang telah mendapatkan pasangan yang sesuai dan dicintainya maka akan ada pernikahan , apa itu pernikahan ? 
Menurut bahasa pernikahan adalah berkumpul dan bercampur
Menurut istilah ialah ijab dan kabul yang menghalalkan hubungan suami istri yang diucapkan oleh kata-kata yg menunjukkan nikah .

Apabila laki-laki semoga mendapatkan seorang wanita yang sholehah, jika perempuan bisa mendapatkan pria sholeh , amien.


Doa Supaya Cepat Mendapatkan Jodoh
Doa Supaya Cepat Mendapatkan Jodoh

Doa Supaya Cepat Mendapatkan Jodoh bhs Indonesia ( terjemahan )

Ya Tuhanku , janganlah Engkau membiarkan aku hidupku seorang diri , dan Engkaulah pewaris yang paling baik ( QS Al-Anbiya ayat 89 )

*sumber referensi gambar islamdandoa.blogspot.com

Thanks for reading & sharing Kumpulan Doa Pilihan

Previous
« Prev Post

2 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    TELP & (WA) : +628112141300
    INSTAGRAM : @his_seskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete

silahkan berkomentar menggunakan kata-kata yang baik dan sopan ,terimakasih.