Home » » Bacaan Doa Qunut Saat Sholat Subuh

Bacaan Doa Qunut Saat Sholat Subuh

Kali ini admin akan membagikan sedikit mengingatkan kembali dengan doa Qunut , mungkin sudah banyak yang tahu tetapi yang belum hafal dan masih belajar silahkan disimak dengan baik ya.
Do'a Qunut
doa ini merupakan doa yang dibaca saat solat subuh pada waktu rakaat kedua setelah ruku , hukum membacanya adalah sunah muakad.

Bacaan Doa Qunut Bahasa Arab

Bacaan Doa Qunut Bahasa Arab
Doa Qunut Bahasa Arab
Latin Doa Qunut
Allahhummahdinifiimanhadait , waafinifiimanaafait ,watawallani fii man tawallait , wabarikli fiima akthaitt, wakini bi rahmatika syarramaaqadhait , fainnaka taqdhii wala yuqdhaa alaiik . Wa innahu laa yadzilluman walait ,walayangizuman ngadait , tabarokta robbana watangalait , falakalhamdu ngalamaqadhoit . waastagfiruka waatubu ilaik . wasolallohungalasayyidina muhammadinni ummi wangalaali washohbihi wasallam.

Arti / Terjemahan Doa Qunut 
Ya Allah , berilah aku petunjuk seperti orang-orang yang telah Engkau beri petunjuk . Berilah aku kesehatan seperti orang yang tlah Engkau beri kesehatan . Pimpinlah aku bersama-sama orang-orang yang telah Engkau pimpin . Berilah berkah pada segala apa yang telah Engkau berikan kepadaku . Dan peliharalah aku dari kejahatan yang Engkau pastikan . Karena , sesungguhnya Engkaulah yang menentukan dan tidak ada yang menghukum ( menentukan ) atas Engkau . Dan tidaklah akan hina orang-orang yang telah Engkau beri kekuasaan . Dan tidaklah akan mulia orang yang Engkau musuhi . Maha berkahlah Engkau dan maha Luhurlah Engkau . Segala puji bagi-Mu atas yang telah Engkau pastikan. Aku mohon ampun dan kembalilah (taubat) kepada Engkau . Semoga Allah memberi rahmat , berkah dan salam atas nabi Muhammad beserta seluruh keluarganya dan sahabatnya .

sumber referensi gambar doa qunut dari kumpulan-doa-mustajab.blogspot.com , terimakasih banyak dan apabila ada penulisan yang salah silahkan jangan sungkan untuk melaporkan kepada admin kumpulan-doa-pilihan.blogspot.com .

Thanks for reading & sharing Kumpulan Doa Pilihan

Previous
« Prev Post

2 komentar:

  1. wah akhirnya ad web yang bisa membantu saya dalam hal membuat wordpress, artikelnya menarik dan memanjakan mata untuk di baca

    perkenalkan nama saya Titannia yulanda NIM 1822500065 dari ISB Atma Luhur

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

silahkan berkomentar menggunakan kata-kata yang baik dan sopan ,terimakasih.