Home » , , » Doa Nabi Sulaiman a.s Untuk Kekayaan

Doa Nabi Sulaiman a.s Untuk Kekayaan

Setiap manusia pasti mempunyai keinginan untuk menjadi orang kaya dan sukses , untuk itu admin akan membagikan salah satu do'a nabi Sulaiman ketika memohon kekayaan kepada Allah SWT, tapi ingatlah suatu kesuksesan ditempuh tidak secara instan tetapi membutuhkan proses dan perjuangan kerja keras diiringi dengan usaha dan doa .

Do'a Nabi Sulaiman - Untuk Kekayaan

Qs. Shaad : 35
Qs. Shaad : 35
Artinya : Ya Tuhanku , ampunilah aku dan anugerahkan kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku , sesungguhnya Engkaulah yang maha pemberi. ( Qs. Shaad : 35 )

Setelah keberkahan dan rezeki yang begitu besar yang di anugerahkan kepada nabi Sulaiman , membuat beliau semakin bersyukur atas nikmat yang telah diberikan .

Doa Nabi Sulaiman Setelah diberi Rezeki yang Luar biasa

doa bersyukur nabi Sulaiman
Qs An Naml : 19

Artinya : Maka dia tersenyum dengan tertawa karena mendengar perkataan dari semut itu . Dan ia berdoa : Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmatMu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang Ibu Bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai dan masukkanlah aku dengan rahmat Mu ke dalam golongan hamba-hamba Mu yang saleh ( Qs An-Naml : 19 )

sumber referensi gambar doa kumpulan-doa-mustajab.blogspot.com , terimakasih gan semoga barokah.






Thanks for reading & sharing Kumpulan Doa Pilihan

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar menggunakan kata-kata yang baik dan sopan ,terimakasih.